Ganjar-Yasin Tampung Koalisi Besar Dan Enggan di Bilang Sombong

"Ya saya katakan, sudah ada yang menghubungi DPD untuk dukungan parpol lainnya. Komunikasi sudah intens, tinggal DPP mengesahkan saja," kata Ganjar di Rumah Dinas Gubernur Jateng Puri Gedeh, Semarang, Senin (8/1).

Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo-Taj Yasin berharap mendapat tambahan kekuatan melalui koalisi partai. Saat ini, pasangan tersebut telah resmi diusung PDIP, Partai Demokrat, Partai Nasdem, dan PPP.


Ganjar mengungkapkan salah satu partai yang hampir pasti merapat adalah Golkar. "Kemarin di Jakarta, habis ketemu di Nasdem langsung ke Demokrat dan dideklarasikan. Jadi kita terbuka untuk bekerjasama dengan partai mana saja. PDIP bisa kerja bareng kok," cetusnya. Dia pun memastikan selambatnya Senin ini, kepastian soal dukungan Golkar akan diketahui.

Disinggung mengenai PKB, Ganjar juga memastikan sudah menjalin komunikasi. "Dengan PKB kita intens ya. Kalau PKB positif bergabung dengan kita, maka bismillah. Bismillah," tegas Ganjar. Dia berharap, PKB dan Golkar segera memastikan arah dukungannya sebelum pendaftaran yang akan dilangsungkan pada Selasa (9/1) pukul 13.00.

Memberhoki.com adalah Situs Judi Bola Online terbaik dan terpercaya

Dikatakan Ganjar, membangun Jateng membutuhkan banyak energi karena luas wilayah dan kompleksitas permasalahan yang ada. "Ya kan tidak mungkin kita membangun sendirian. Kalau sendirian pasti banyak catatan, dikira sombong. Terpenting adalah bagaimana membangun Jateng bersama-sama, kita konsesus bersama-sama. Jangan berpikir pragmatis kalau bersama-sama ada yang ditawarkan," ungkap Ganjar.

Baca Juga : Dedy Mulyadi Naik Angkot Dapat Keluh Kesah Sopir Soal Penghasilan

0 Response to "Ganjar-Yasin Tampung Koalisi Besar Dan Enggan di Bilang Sombong"

Posting Komentar