Marlon Akui Tertarik Kembali Bermain di Barca

Agen Poker Online Terbarik - Pemain belakang klub Ligue 1 Nice, Marlon Santos, tidak menampik jika dirinya tertarik untuk kembali ke Barcelona. Tapi, Marlon masih fokus untuk bermain di Nice dan belum ada kontak dengan Barca. Poker Uang Asli


Marlon musim 2017/18 ini bermain apik untuk Nice, klub yang juga dibela oleh Mario Balotelli.

Pemain berusia 22 tahun tersebut tampil secara reguler di lini belakang. Ia mendapatkan kesempatan bermain pada 23 laga di Ligue 1. Talenta besar Marlon pun nampak dan dikabarkan sedang jadi bidikan Barca. Judi Poker Online Indonesia

"Saya tidak tahu apakah ada perwakilan Barca yang akan menemui saya, tapi saat ini tidak ada. Tapi, saya akui jika saya ingin kembali ke Barca. Meski sekarang fokus saya ada di Nice," ucap Marlon.

"Saya masih punya satu musim lagi di Nice dan saya sepenuhnya fokus dengan apa yang terjadi di sini. Saya merasa sangat bahagia di Nice. Saya mendapat banyak pengalaman dan saya bermain dengan para pemain hebat," sambungnya. Bandar Domino QQ Online

Minim Kesempatan Main di Barca

Marlon dibeli oleh Barcelona dari Fluminense pada tahun 2016 yang lalu. Saat menjadi bagian dari Barcelona B, dia tampil secara reguler. Agen Poker Terpercaya Indonesia Tapi, dia tidak mampu menembus tim utama Barca dan tercatat hanya dua kali bermain di tim utama.

Tak dapat kesempatan di Barca, Marlon lega karena Nice memberikan kesempatan bermain reguler. "Saya berkembang lebih baik, mentalitas bermain sepakbola saya sudah berubah dan itu sangat penting," ucap Marlon.

0 Response to "Marlon Akui Tertarik Kembali Bermain di Barca"

Posting Komentar