Juara Liga Champions Bikin Ramos Merinding

Poker Uang Asli Indonesia - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos berbicara di Open Media Day jelang final Liga Champions melawan Liverpool di Kiev, Minggu (27/5) dini hari WIB mendatang. Ramos menjabarkan kesulitan perjalanan mereka sampai di final dan perasaan rekan setimnya jelang pertandingan terbesar musim ini.



Dikatakannya, sama sekali tidak Judi Online Terpercaya Indonesia ada hal mudah dalam perjalanan menuju final tersebut. Memang benar bahwa Madrid membuatnya terlihat mudah - mencapai final dalam tiga tahun beruntun - tapi bagi Ramos ada banyak kerja keras yang bisa membuat Madrid sampai di sini.

"Memiliki kesempatan untuk mendapatkan gelar Liga Champions lainnya adalah sebuah kehormatan dan ganjaran dari kerja keras kami, pengorbanan kami dan usaha setiap hari yang mungkin tidak terlihat orang lain," ungkap Ramos kepada AS.

"Ya, kami telah Agen Domino QQ Online membuat sesuatu yang sulit terlihat mudah. Sepertinya kami akan bermain di final Liga Champions setiap musim tapi sebenarnya bukan seperti itu. Pada beberapa tahun awal saya, kami bahkan tidak pernah mendekati final. Hal itu juga perlu dipertimbangkan."

Alhasil, pada laga final nanti, Ramos yakin seluruh pemain Madrid Agen Poker Terpercaya akan merasakan emosi yang luar biasa. Dan ingatan akan pertandingan itu akan terus bertahan di sanubarinya sampai selamanya.

"Bulu kuduk saya merinding ketika saya mengangkat trofi Liga Champions, momen itu akan selamanya bersama Download Movie Online Subtitle Indonesia saya. Itu adalah momen bersejarah bagi setiap pemain dan menghapusnya adalah kemustahilan."

"Anda mengorbankan banyak waktu dengan keluarga dan teman demi profesionalitas dan ketika anda menjuarainya, hal itu akan tetap di kenangan anda," pungkasnya.

0 Response to "Juara Liga Champions Bikin Ramos Merinding"

Posting Komentar