Disebut Kader Terbaik Spanduk Amien Rais, Purnomo Mengaku Tidak Pernah Jadi Kader PAN


Disebut Kader Terbaik Spanduk Amien Rais, Purnomo Mengaku Tidak Pernah Jadi Kader PANBakal calon Wali Kota Solo Achmad Purnomo angkat bicara terkait spanduk bergambar pendiri PAN Amien Rais bertuliskan 'Purnomo tetap kader terbaik kami' bermunculan di Solo. Purnomo tak terlalu merisaukan terkait kemunculan sejumlah spanduk tersebut.

Dia justru mengucapkan terima kasih dan menganggap spanduk tersebut sebagai bentuk simpati atau manivestasi dukungan. Kendati demikian, dia membantah jika pernah menjadi kader partai berlambang matahari terbit itu.

"Saya belum pernah (menjadi kader PAN). Tahun 2005 saya tidak berpartai politik. Karena perkembangan keadaan saya sebagai calon yang yang dibawa oleh PAN," kata Purnomo, saat ditemui merdeka.com di ruang kerjanya, Senin (13/1).

Purnomo diketahui pernah menjadi calon wali kota yang diusung PAN tahun 2005, melawan Joko Widodo, yang saat ini menjabat sebagai Presiden RI.

Purnomo menambahkan, dukungan serupa tak hanya dilakukan oleh PAN namun juga partai lainnya. Di antaranya Partai Golkar, LSM Mega Bintang serta lainnya. Dukungan masyarakat juga terus dilakukan dengan deklarasi maupun pembentukan posko pemenangan.

"Dukungan terus ada. Minggu ini ada beberapa undangan untuk peresmian posko. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Solo," pungkas dia.

Muncul Spanduk Bergambar Amien Rais Sebut Purnomo Kader Terbaik PAN di Solo

Sebelumnya sejumlah spanduk bergambar pendiri PAN Amien Rais menyebut bahwa Achmad Purnomo adalah kader terbaik partai berlambang matahari terbit itu.

Spanduk tersebut dipasang di sejumlah titik strategis. Diantaranya di Jalan Agus Salim, Jalan Slamet Riyadi, serta di kawasan Palang Joglo, Kadipiro. Gambar pasangan Purnomo-Teguh berada di bagian kiri spanduk, sedangkan foto Amien Rais terdapat gambar disisi kanan. Terdapat tulisan 'Purnomo Tetap Kader Terbaik Kami', di bawah foto Amien Rais.

0 Response to "Disebut Kader Terbaik Spanduk Amien Rais, Purnomo Mengaku Tidak Pernah Jadi Kader PAN"

Posting Komentar