Balita Hanum ditemukan Warga di Pinggir Jalan Setelah 10 Jam Hilang di Culik

Sebelumnya, Balita ini di culik dan di bawa kabur kurang lebih 10 ajm lamanya oleh dua orang pelaku yang kini masih dalam buronan.

Hanum, Balita berusia 1.5 tahun, warga jalan Pendidikan Raya Komplek IKIP Blok F2 No.12, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar anak dari pasangan Umar dan Fatma yang di culik berhasil ditemukan di Mapolsek Tamalanrea, Makassar.



Saat ini di Mapolsek Tamalanrea yang ada di kawasan kompleks perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) sudah diramaikan dengan kedatangan kerabat korban, termasuk kedua orang tuanya untuk menjemput balita malang ini.

"Saya belum tahu persis jam berapa balita itu ditemukan yang jelas saat ini balita tersebut sudah ada di Mapolsek Tamalanrea. Sementara pelakunya belum ditemukan," kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Polisi Dicky Sondani yang dikonfirmasi, Selasa (9/1) malam.

Hingga balita ini ditemukan di tengah sibuk-sibuknya aparat kepolisian mencari jejaknya, kata Dicky, anak ini dilepas oleh pelaku di pinggir jalan kompleks perumahan Bumi Tamalanrea di depan rumah seorang warga.

Agen Judi Poker Online terbaik dan terpercaya hanya di SalmonPoker.com

"Balita ini menangis sehingga menarik perhatian orang sekitar. Karena berita soal penculikan anak sudah tersebar, warga pun tidak mencari orang tuanya dan langsung membawanya ke Mapolsek Tamalanrea dan akhirnya diketahui kalau balita ini adalah korban penculikan yang terjadi pagi tadi," kata Dicky.

Sebelumnya, balita Hanum ini diculik dari rumahnya setelah dua orang penculiknya membekap mulut dan mengikat kaki Eti, tantenya yang menjaga Hanum karena kedua orang tuanya kerja. Pelaku berhasil membawa kabur berpura-pura membawa paket dua kardus kiriman.

Baca Juga : Ultimatum Dari PKB Buat PDIP di Pilgub Jatim

0 Response to "Balita Hanum ditemukan Warga di Pinggir Jalan Setelah 10 Jam Hilang di Culik"

Posting Komentar