Surya Paloh Lakukan Pertemuan Tertutup Bersama Ganjar Pranowo

Menggunakan mobil Land Cruiser hitam, sekira pukul 16.00 WIB, Ganjar datang di kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2018).

Ganjar Pranowo sengaja bertolak langsung dari Semarang menggunakan pesawat guna menemui Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di DPP Partai Nasdem.

Dari mobil bernomor polisi H 9504 PZ itu, Ganjar turun dengan senyuman dan berjalan cepat menuju ke arah lift di dalam kantor Nasdem.

Mengenakan kemeja batik lengan pendek dengan motif dedaunan serta perpaduan warna hitam, putih, dan coklat, Ganjar menuju ke lantai 5, dimana Surya Paloh dan beberapa petinggi partai NasDem sudah menunggu.


Sesampainya di ruangan itu, Ganjar bersalaman dengan Surya dan petinggi partai dan langsung duduk di sebelah kanan Surya Paloh dalam meja berbentuk oval.

Mereka langsung larut dalam perbincangan seputar Pilkada Jateng 2018, dimana Ganjar menjadi calon pertahanan Gubernur Jawa Tengah.

Royalkartu.com adalah Agen Poker Online teerbaik dan terpercaya

Awak media hanya diberi kesempatan untuk sekali mengabadikan momen itu sebelum akhirnya pertemuan tersebut digelar tertutup.

Diketahui sebelumnya, pada Pilgub Jateng 2018 ini, pasangan cagub-cawagub Ganjar Pranowo dan Gus Yasin diusung oleh PDIP, PPP, Partai NasDem, dan Partai Demokrat.

Ganjar dan Gus Yasin akan bersaing dengan pasangan lain yakni Sudirman Said dan Ida Fauziyah, yang diusung oleh Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Amanat Nasional.

Baca Juga  : Balita Hanum ditemukan Warga di Pinggir Jalan Setelah 10 Jam Hilang di Culik

0 Response to "Surya Paloh Lakukan Pertemuan Tertutup Bersama Ganjar Pranowo"

Posting Komentar