Marni Tewas Terlindas Truk Yang Melawan Arus Jalan

Marni Tewas Terlindas Truk Yang Melawan Arus Jalan - Kapolres Metro Bekasi Kombes Candra Sukma Kumara mengatakan peristiwa itu bermula dari ketika sebuah truk yang hendak keluar menuju jalan raya dari Gang Sarbat.

Nasib malang dialami oleh Marni. Perempuan 40 tahun tersebut tewas mengenaskan setelah terlintas truk di Jalan Gatot Subroto persis di depan pertigaan gang Sarbat, Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (18/1).


"Mobil truk tersebut tidak mau berhenti lalu mengambil lawan arah ke kanan," kata Candra saat dikonfirmasi merdeka.com di Cikarang, Kamis (18/1).

Korban yang mengendarai sepeda motor matik dengan kecepatan tinggi tak bisa mengendalikannya. Alhasil, kedua kendaraan itu tabrakan. Nahasnya, korban terpental dan masuk ke dalam truk sehingga terlindas.

"Korban meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka cukup parah," kata dia.

royalkartu.com adalah Situs Judi Online Terbaik dan terpercaya se indonesia.

Menurut dia, jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit umum daerah Kabupaten Bekasi. Sementara sopir truk berinisial A kini sedang diperiksa intensif oleh penyidik Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi.

"Kasusnya sudah ditangani, sopir truk juga sudah diamankan oleh petugas dari lokasi berikut truknya sebagai barang bukti," ujar Candra.

Baca Juga : MUI Sayangkan MK Setarakan Aliran Kepercayaan dan Agama

0 Response to "Marni Tewas Terlindas Truk Yang Melawan Arus Jalan"

Posting Komentar